Halaman

    Social Items

MAKNA PENYESALAN RINDU

Rindu yang kunjung menyesal

         Jangan berharap terlalu berlebihan, karna seperti itulah harapan. kau diberikan sayap lalu kau patahkan apalagi saat rindu menjelma. uh, residu merambat hebat memenuhi raga. seakan ada raga yang harus di peluk untuk merayakan kebahagiaan. karna rindu sealu bisa megubah apa yang selama ini sulit berubah. 
          Menerima kenyataan atas apa yang selama ini kau keluhkan, sesap semua itu. jadikan itu deru nafas paling nikmat. karna rindu terlalu suci untuk sekedar dicemooh, berbanggalah kala menggunakannya. Akan tiba saatnya hari dimulai dengan kerinduan terhadapku, saat kau akhirnya sadar siapa yang merindumu dengan sabar. Satu pesanku, jangan terlalu berharap berlebihan, dan mungkin kau tau resikonya seperti apa.
          Rindu, rindu adalah ketidakjelasan yang paling jelas yang membutuhkan kejelasan tanpa perlu banyak penjelasan. kata itu saya kutip dari buku wira nagara. 
          Rindu membuat kita peka, rindu juga yang mau mengajari betapa perasaan mengalahkan logika. karna kita adalah penikmat rindu. Tak peduli atas segala rindu yang menyesakkan, kita menuju menembus pijar bintang menyampaikan serpihan serpihan rindu sederhana. Segala rasa menjadi rindu yang paling menjadi jadi walau kisah itu belum terjadi. Dan beribicara tentang rindu, betapa bebannya kita membahas bahas dia. Dian yang belum menjadi milik kita ke mana saja, ke siapa saja, tanpa perlu meminta izin pada hati yang belum kita taklukkan.
          Oh ya, Ada ku ingin menyampaikan sesuatu untuk mengakhiri kata kata ini. Kau tau bedanya kopi dengan rindu? yapp tak ada. keduanya sama sama pahit. karna cinta yang membawamu pergi dan karna rindu tak cukup membawamu kembali. -WN (distalasi alkena).

Terima kasih sudah menikmati kesederhanaan ditiap kesedihan, salam.

Tidak ada komentar